Acara Peringatan HUT RI ke 73 Desa Sugihwaras

Desa Sugihwaras – Pada bulan agustus 2018 ini Desa Sugihwaras mengadakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini dengan beberapa kegiatan pertandingan dan lomba, sebagai wujid rasa syukur terhadap tuhan yang maha esa atas kemerdekaan yang diberikan kepada seluruh warga desa khususnya seluruh rakyat Indonesia pada umumnya.

Untuk memeriahkan peringatan tersebut desa Sugihwaras mengadakan beberapa pertandingan dan lomba bagi warga seperti : Bola Volly, Catur, Sepak bola, Bazar, Lomba Lingkungan dan Jalan Sehat. Penyerapan anggaran yang dibutuhkan memang tidaklah sedikit, namun dengan pertisipasi warga untuk membeli kupon undian dan para donatur serta dana dari desa panitia yang dibentuk optimis bisa melaksanakan acara tersebut dengan sukses.

Adapun kebutuhan biaya sesuai dengan perhitungan panitia pelaksana menelan biaya sekitar 75 juta, Namun dengan semangat gotong royong dan demi menghormati para pejuang kemerdekaan semua panitia siap bekerja dalam menggali dana untuk pelaksanaan kegiatan besar ini.

Mengambil metode transparasi semua laporan kegiatan akan di publikasi kepada masyarakat melalui leporan akhir acara dengan menggundang semua lembaga desa sebagai perwakilan warga, Dengan transparasi anggaran kegiatan tersebur panita mencoba untuk melaksankan asaz kejujuran serta etika keorganisasian yang madani dan mumpuni.

Semoga semua kegiatan yang kita cita-citakan menjadikan sebuah bentuk amalan kebaikan yang di catat oleh Allah dengan pahala syurga di saat kita tiada kelak. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *