Website Resmi Milik Desa Sugihwaras, Kecamatan candi Kabupaten Sidoarjo Media Informasi Tentang Desa Sugihwaras, Kami Siap Melayani Anda.  

Pembangunan Saluran Air di RT 09

Kang Amir 19 Mei 2018 13:32:37 Berita Desa

Sebuah realisasi pembangunan dengan menggunakan Program Anggaran Dana Desa dilakukan di Desa Sugihwaras tepatnya di lingkungan RT. 09 RW. 03, Dengan alokasi dana desa ini semua berharap bisa tepat sasaran dan efisien.

Pembangunan saluran air yang tergolong tahap II ini sudah terlaksana dan antusias masyarakat untuk membantu mengawasi penggunaan dana desa ini sangatlah tinggi. Pada tahap I juga sudah dilaksanakan pembangunan saluran air,Pavingisasi dan Plengsengan sungai.

Pembanguna tahap demi tahap ini sebagai bukti nyata kalau pemerintahan desa sugihwaras tidak main-main dalam melakukan penyerapan Anggaran Dana Desa ini, total pembangunan pada tahap I sekitar 8 titik dan Tahap II 4 titik lokasi pembangunan yang meliputi saluran air,pavingisasi dan plengsengan sungai.


Untuk program di tahun depan akan lebih meningkatkan kepada 4 program pokok dari desa yaitu Embung Desa, Raga Desa, produk Unggulan dan BUMdes. Pemerintahan Desa Sugihwaras berharap peran aktif masyarakat mampu membantu penyerapan Dana Desa dengan baik dan tepat sasaran.

Pemerintahan Desa Sugihwaras selalu berupaya dan berusaha untuk menjadi abdi masyarakat yang mampu mengangkat perokonomian dan pembangunan Desa agar seluruh masyarakat bisa merasakan dampak baik dari Anggaran Dana Desa ini.

Untuk kedepan kita akan menjadi yang tebaik bagi Desa dan Negara karen kami adalah Abdi Masyarakat.

Semoga Bermanfaat....

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung