Website Resmi Milik Desa Sugihwaras, Kecamatan candi Kabupaten Sidoarjo Media Informasi Tentang Desa Sugihwaras, Kami Siap Melayani Anda.  

Turnamen Bola Volly Antar RW

Kang Amir 21 Agustus 2019 13:09:43 Berita Lokal

Sugihwaras - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun Desa Sugihwaras mengadakan turnamen Bola Volly antar RW, Dengan semangat perjuangan yang tinggi masing-masing peserta dari tingkat RW menampilkan pemain-pemain mantan Nasional dan Lokal Desa, Juara bertahan tahun lalu yaitu RW. 03 di perkuat oleh pelatih Jakarta Elektrik yaitu Munib dan pemain-pemain lokal yang lain seperti Anas, Hudi dan kusaeni yang sudah malang melintang di dunia bola volly lokal.

 

Antusias peserta di barengi dengan antusias penonton yang memang sengaja datang untuk memberikan dukungan terhadap perwakilan RW nya yang sedang bertanding, tidak kalah dengan Perwakilan RW dari Dusun Waras, Perwakilan RW yang berada di Dusun Rejo juga menurunkan pemain-pemain yang memperkuat Bola Volly di Instansi Angkatan Laut.

 

Pertandingan demi pertandingan di lewati dengan sangat seru dan meriah, Gemuruh para penonton seakan menghilangkan penat dan lelah dari para pemain yang memang membawah semangat para pejuang untuk berjuang sampai titik darah penghabisan, Bapak Kepala Desa Syaiful sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan selalu hadir untuk mendukung seluruh peserta yang bertanding.

Pertandingan memakai sistim Gugur dan dengan batasan usia maksimal 35tahun, namun batasan tersebut tidak pernah menyurutkan para pemain yang rata-rata di usia 40 keatas. Salah satu pemain RW. 03 Munib mengatakan "Jumlah hadiah adalah perioritas terakhir buat tim kami, namun pertisipasi untuk Acara Desa adalah yang paling utama" Ungkap pelatih Bola Volly Putri Jakarta Elektrik ini.

 

Bapak Kepala Desa Sugihwaras mengatakan "Kegiatan seperti ini harus terus kita budayakan, karena disamping pembelajaran tentang sportifitas juga sebagai ajang silaturahmi bagi sesama warga Desa". Bp. Syaiful melanjutkan "Harapan saya semangat perjuangan para pejuang harus di bawah pada semangat untuk membangun Desa kita tercinta" Sambungnya.

 

Pada turnamen kali ini yang keluar sebagai Juara adalah :

  • Juara I RW. 03
  • Juara II RW. 02
  • Juara II RW. 04

 

Semoga semangat perjuangan kali ini bisa menjadi pemicu semangat kobaran para pejuang Desa untuk selalu tanpa lelah memberikan yang terbaik untuk desa Sugihwaras Tercinta.

 

Semoga Bermanfaat........

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung