Website Resmi Milik Desa Sugihwaras, Kecamatan candi Kabupaten Sidoarjo Media Informasi Tentang Desa Sugihwaras, Kami Siap Melayani Anda.  

Operasi Masker di Desa Sugihwaras

Kang Amir | 27 September 2020 21:58:22 | Berita Desa | 2.240 Kali

Sugihwaras - Malam ini dilaksanakan Operasi Penertiban Yustisi Masker di Cluster Warkop, memang tanpa kita sadari warkop adalah tempat nongkrong para pemuda yang bermain game maupun hanya sekedar bertemu dengan teman sejawat. Hal ini bisa saja berpotensi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Sugihwaras, Oleh sebab itu tim gabungan dari Polsek Candi dan Koramil Candi melaksanakan giat tersebut untuk dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Operasi Yustisi ini akan rutin dilaksanakan oleh Forkompimka Candi di seluruh Wilayah Kecamatan Candi secara bergantian, Oleh sebab itu bagi warga Desa Sugihwaras sudah sepatutnya memakai masker pada saat diluar rumah untuk menyelamatkan diri sendiri dan orang lain dari tertularnya Covid-19.

Bapak Kepala Desa Sugihwaras Bp. Syaiful tidak henti-henti memberikan informasi dan kebijakan kepada lembaga Desa maupun seluruh warga Desa Sugihwaras untuk berdisiplin dan membudayakan pemakaian masker pada saat berada di luar rumah, Bp. Syaiful sebagai Garda terdepan pemutus mata rantai Penyebaran COVID-19 ini terus berusaha menekan agar warga Desa tidak terpapar Wabah yang mendunia ini.

Oleh sebab itu demi dan atas nama kesehatan Bp. Syaiful sangat mendukung dilakukan operasi Yustisi di Desa Sugihwaras demi terhindarnya warga Desa dari wabah ini, dengan Operasi seperti ini harapan kita semua untuk menghilangkan wabah ini bisa dikurangi minimal tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini juga sudah di umumkan melalui surat dari Desa Sugihwaras ke seluruh warung, Instansi maupun lembaga desa agar senantiasa seluruh warga desa mematuhi aturan yang sudah di keluarkan oleh Instansi Kepolisian maupun Instansi yang terkait.

Semoga dengan rutinitas kedisiplinan ini bisa membuat kita semua sadar bahwa kita jangan pernah meremehkan wabah ini dan senantiasa menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain dari serangan wabah yang mendunia.

 

Semoga Bermanfaat....

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Video

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung